Selasa, 10 Januari 2017

Corat Coret ide

Seharian kemarin setelah update beberapa artikel sharing tentang outbond
Saya menyusun jadwal dan materi outbond untuk sekolah-sekolah yang sudah booking jadwal Fun Outbond with Akasia Team.
Banyak hal yang perlu direvisi,mencorat-coret tulisan di note book bukan laptop yaa,,hehe.
cuman buku tulis yang biasa saya gunakan buat nuangkan ide.
Sayang sekali jika punya ide tidak dicatat,entah ide apapun itu.Karena bagi saya ide itu mahal.
Bagaimana dengan anda?
Sewaktu-waktu saya perlu tinggal saya buka dan baca lagi.Terkadang tertawa sendiri melihat tulisan-tulisan yang saya buat.
Ya karena mungkin waktu sekolah dulu tidak terlalu bagus dalam menulis indah.Yang penting idenyalah.
Siang nanti saya akan share tentang leadership Games.
Sudah gak sabar ya,,,,
Tenang Tungguin yaa,,
Sahabatmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong like dan share