Senin, 09 Januari 2017

Motivasi Games

Bisa di Share jika Artikel ini bermanfaat

Selamat pagi sahabat pembaca setia artikel di blog kami

Khusus hari minggu kita tidak update materi yaa,
Saya berharap materi yang kemarin sudah Anda Baca dan Praktekkan yaa.
Sebelum lanjut ke sharing materi berikutnya
Saya ada kata-kata mutiara / motivasi
1 materi jika dipraktekan maka hasilnya akan luar biasa dibandingkan sudah punya 10 materi tapi belum dipraktekan.
Saya anggap Anda sudah baca dan Praktek
Baiklah kita mulai
Saya akan membahas tentang Motivation Games.
Motivation games adalah games yang mengandung nilai-nilai motivasi.
Motivation games ini sangat cocok untuk teman-teman yang semangatnya masih naik turun.
Biasanya diberikan mulai usia SMP hingga dewasa.

Saya akan memberikan beberapa contoh gamesnya

1.Mengubah kebiasan / Hand Change
Peserta dimintai menulis kata-kata terntentu menggunakan tangan kanan(jika normal),jika kidal makan menggunakan tangan kiri terlebih dahulu.Setelah itu berikan waktu penyelesaian.Jika sudah sekarang peserta diminta menulis kata yang sama tetapi menggunakan tangan kiri / kanan.Keseruan pasti terjadi dan beberapa peserta akan ada yang tidak bisa.
Makna games bahwa kita terkadang terjebak dengan zona nyaman yang kita buat sendiri dan bagaimana cara agar kita bisa keluar darinya.

2.Segitiga,kotak,lingkaran
Peserta diminta menggambar sebuah obyek dengan menggunakan unsur segitiga,kotak,lingkaran.
Makna games menilai seberapa besar motivasi kita terhadap suatu persoalan

Itu saja share saya tentang motivation games,besuk kita akan share tentang leadership games.
Sampai jumpa besuk sahabat
#Optimis2017

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong like dan share