Rabu, 11 Januari 2017

Team Building Games

Halo-halo,selamat siang!!!!
Jumpa lagi dengan saya,siang ini saya akan melanjutkan sharing lagi tentang outbond games.
Kali ini saya ingin membahas tentang team building games.
Team Building games ialah games yang mempunyai tujuan membangun sebuah team.
Games ini biasanya diberikan kepada karyawan disebuah perusahaan.
Team building merupakan tema games yang sering digunakan dalam banyak pelatihan.Hal ini karena budaya kita yang berlandaskan gotong-royong sehingga mengakar hingga menjadi budaya kerja berbagai perusahaan.
Saya akan memberikan beberapa contoh gamesnya
1.Estafet bola pingpong
setiap peserta akan memindahkan bola pingpong dari1 peserta ke peserta lainnya menggunakan pipa pralon.Dari 1 titik ke titik lainnya dengan jarak tertentu.
Tujuan permainan fokus membangun kerjasama team
2.Estafet air
Setiap peserta akan memindahkan air dari satu gelas yang dipegang peserta ke gelas yang dipegang peserta lainnya.Team yang berhasil mengumpulkan air terbanyak dalam durasi waktu tertentu.
Tujuan permainan kerjasama itu menyenangkan
Baiklah itu saja yang bisa saya bagikan,
Silahkan like dan share jika materi ini bermanfaat.
Happy rainy days,
Optimis2017



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong like dan share